Sabtu, 16 Februari 2013

MISSEL THE SUPERHERO POP

Awal mulanya band ini bernama The Superhero yang terdiri dari Ranggi, Gesit, Dudin, Dodo, dan Batin yang terbentuk sekitar awal tahun 2007. Alkisah, Layaknya remaja pada masa itu, nongkrong, canda tawa dan secara kebetulan kami mempunyai hobi yang sama yaitu bermain musik, sehingga kami mudah untuk berbaur antara satu dengan yang lainnya. Walaupun berasal dari berbagai latar belakang genre musik yang berbeda dari setiap personal. Sebelum ada kesepakatan untuk membuat sebuah band, awalnya kami mencoba menyatukan pemikiran yaitu dengan ngejam di studio dekat sekolah, nongkrong bareng dan berbagi cerita. Formasi awal band pada waktu itu adalah Ranggi pada vocal dan rhytem guitar, Gesit pada lead guitar, Dudin pada bass, Dodo pada keyboard, dan Batin pada drum. Setelah melalui berbagai proses untuk menyatukan visi dan misi dalam bermain musik, akhirnya kami sepakat membuat sebuah band yang bernama The Superhero. Tujuan kami membentuk band ini adalah menyalurkan dan mengoptimalkan potensi musik yang kami punya, serta memberi warna baru dalam dunia musik nasional maupun internasional. Kemudian kami telah mengikuti berbagai event antar pelajar maupun non pelajar, sekaligus menambah pengalaman, jam terbang dan memperbanyak link antar sesama pecinta musik.
Seiring dengan pengalaman itu, kami termotivasi membuat dan membawakan lagu sendiri, terlahirlah lagu “No Sound” pada saat itu, kemudian kami mencoba record sendiri. Dengan hasil yang lumayan, single pertama kami mendapat sambutan yang baik dari penikmat musik, khususnya di daerah kami, Banjarnegara.
Setelah lulus SMA pada pertengahan tahun 2010, kami memutuskan untuk berkuliah pada satu daerah yang sama, yaitu D.I Yogyakarta. Di kota inilah proses perjalanan band kami mulai terasa, banyak penyesuaian dan perubahan yang harus dilakukan dikarenakan band kami sempat vakum 1 tahun, kemudian kami mencoba untuk berkumpul lagi. Akhirnya pada akhir tahun 2010 kami menambah personel bernama Dimas pada posisi gitar, supaya Ranggi yang dulunya sebagai vokalis dan gitar lebih fokus pada vokal dan Ervin pada posisi bass menggantikan Dudin yang hengkang karena suatu alasan . Lalu mengubah nama band kami yang dulunya bernama The Superhero menjadi Missel. Dengan berbagai perubahan yang kami lakukan, kami pun sepakat melanjutkan karya-karya kami yang sempat tertunda. Maka terciptalah beberapa karya lagu dari teman-teman Missel yaitu “Manusia Hebat”, “Tak Terhenti”, dan “Lepaskan”. Singkat cerita, seperti inilah band Missel. Salam missel

Dengarkan lagu kami di :
http://www.reverbnation.com/missel
Ikuti kami di : Twitter : @missel_band
                     Facebook ; https://www.facebook.com/misselmusic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar